Sabtu, 06 Agustus 2016

TBS Tower Maps

Pada dasarnya untuk mengetahui lokasi proyek TBS Tower, sangat mudah ditemui terutama lokasinya yang memang sudah hidup. Lokasinya yang menjadi CBD kedua dari pusat perkantoran Jalan Sudirman - Thamrin memberikan siapapun mudah mencarinya.  Berikut adalah peta menuju TBS Tower di TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

TBS Tower Maps
Lokasinya persisi sejajar di jalan TB Simatupng Jakarta Selatan. Lebih tepatnya lagi berseberangan dengan Kantor kementrian Pertanian. Berada di kawasan bisinis terpadu sudah dapat dibuktikan sendiri bahwa area sekitarnya banyak perusahaan minyak dan gas serta tambang. Selain itu banyak juga perusahaan finance, informasi teknologi dan perusahaan besar lainnya sehingga banyak para expatriat asing maupun pekerja dan pebisnis lokal yang membutuhkan tempat tinggal agar dekat dengan tempat bekerja. Atau juga pbagi perusahaan yang ingin mengembangkan bisnisnya didaerah Jakarta Selatan. Hal ini berarti mengindikasikan bahwa terdapat potensi sewa luar biasa di kawasam ini.

Akses yang mudah menuju lokasi juga menjadi salah satu faktornya mengapa banyak perusahaan besar menancapkan kakinya di kawasan TB Simatupang. Salah satunya adalah akses jalan tol menuju keseluruh penjuru pusat bisnis, baik dalam kota maupun luar kota. Selain kemudahan akses tol, akses jalur normal pun juga mudah. Mulai dari jalur busway sampai dengan angkutan umum. 

Selain terdapat banyak perkantoran dan pusat bisnis, Lokasi TBS Tower dekat juga dengan pusat hiburan dan pusat perbelanjaan, sebut saja Pondok Indah Mall dan Cilandak Town Square (Citos). Belum lagi termasuk Pejaten Village dan surga kuliner Kemang.

Atau jika ingin mengetahui akses lokasi dari dan menuju lokasi, dapat juga menghubungi Daficka untuk lebih lanjut. Bisa melalui telpon, sms ataupun whatsapp di 0856 123 9193/

0 komentar: