Jumat, 05 Agustus 2016

TBS Residential

TBS Residential merupakan hunian vertikal mewah yang berada di TBS Tower. Lokasinya berada paling atas sehingga penghuni yang tinggal disini akan merasakan indahnya pemandangan yang berbeda di pusat bisnis Jakarta terutama malam hari. Selain view tata lampu di gedung - gedung yang indah, penghuni yang tinggal tentunya akan menikmati kemudahan akses tol yang berada tepat didepan TBS Tower untuk menuju berbagai tempat aktifitas, seperti pusat bisnis, pusat perbelanjaan, perbankkan, rumah sakit, cafe dan resto. Hal ini tentunya akan lebih menghemat waktu dan dapat disimpan untuk dapat berkumpul bersama keluarga.  Untuk berkunjung ke rekan bisnis dimanapun jadi mudah..

Walaupun dipusat bisnis dan bahkan satu kompleks dengan perkantoran dibawahnya, berbagai macam fasilitas untuk kenyamanan penghunipun turut disematkan, mulai dari swimming pool, multi function area, outdoor playground, bahkan Gym untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan performa penghuninya. Selain itu parkiranpun sudah disediakan bahkan sampai 1 : 1 untuk penghuninya.

TBS Residential Floor Plan
Sayangnya jumlah unit yang sangat terbatas dan pastinya akan membuat hunian di TBS Residential akan terus dicari sehingga bisa dipastikan TBS Residential sangat baik untuk diinvestasikan. Apalagi terutama lokasinya di TB Simatupang. Jumlah keseluruhan unitnya pun terbatas, hanya 154 saja, Unit - unit ini terdiri dari 98 unit studio, 42 unit tipe 1 bedroom dan 14 unit 2 bedroom. 

Untuk saat ini TBS Residential saat ini dipasarkan hanya dari lantai 16 sampai dengan lantai 27 saja, dengan masing - masing lantai memiliki 11 unit yang terdiri dari 7 unit studio, 3 unit bedroom, dan 1 unit bedroom. Unit tipe 1 bedroom dan 2 bedroom memiliki keunggulan view yang lebih luas mengingat ke empat unit ini berada di posisi hook tiap lantai. Dan untuk setiap unit disediakan juga balkon mengarah keluar.

Lift di TBS Tower untuk hunian dan perkantoran memang dipisah demi kenyamanan pengguna. Untuk TBS Residence, disediakan 3 buah lift, dimana 2 lift untuk passanger dan 1 lift untuk barang. Sedangkan tangga darurat / emergency exit terletak bersebelahan dengan lift barang


Segera  hubungi Daficka di 0856 123 9193 untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, baik telpon, sms maupun whatsapp. Unit sangat terbatas,

0 komentar: