Jumat, 05 Agustus 2016

TBS Work Office

TBS Tower juga menyediakan ruang perkantoran yang dapat dimiliki. Unit unit yang ditawarkanpun saat ini juga sangat terbatas, hanya 9 lantai saja mulai dari lantai 5 sampai dengan lantai 15.  Pada dasarnya unit perkantoran yang ditawarkan saat ini hanya 10 unit saja perlantainya, namun ada beberapa lantai yang memang tidak bisa dipasarkan persatuan melainkan perlantai. Dan tentunya hal ini sudah bisa dipastikan akan segera terjual mengingat dengan lokasi strategis, dan banyak perusahaan besar yang menginginkan seluruh lantainya dimiliki oleh perusahaan tersebut demi privasinya. 

Jika dilihat dari bentuk tampilan gedung yang unik ternyata memang memiliki keistimewaan yang tidak di miliki oleh unit perkantoran pada umumnya. misalnya saja, ada beberapa lantai yang memiliki taman dan ruangan meeting outdoor. Tentunya hal ini akan meningkatkan kreativitas bagi para pekerjanya sehingga dapat meningkatkan juga kinerja mereka. 


Perkantoran di TBS Work Office ini tentunya tidak luput dari kenyamanan bagi penggunanya. Selain dari ruang kreatif di area terbukauntuk perkantoran tersedia juga meeting room indoor, businness center, server room, play / multi function room bahkan Gym. Selain itu terdapat ruang comercial area baik food and beverages, mini market dan perbankan juga.

Dengan ruang perkantoran di lokasi TB Simatupang yang sangat strategis dan lengkap, segera hubungi Daficka di 0856 123 9193 untuk informasi lebih lanjut. Terlebih lagi ruang perkantoran yang dipasarkan juga sangat terbatas dan harga masih perdana. Jadikan TBS Tower sebagai alat investasi Anda dan perusahaan Anda.

0 komentar: