Minggu, 07 Agustus 2016

Early Bird Promo

Kini telah hadir konsep terbaru dari Premium Office Tower dan Apartment yaitu TBS TOWER di TB Simatupang, Jakarta Selatan! Perpaduan antara perkantoran, hunian dan retail yang berlokasi di 80% area hijau sebagai pembeda di kawasan TB Simatupang. TBS Tower ditujukan khusus untuk membangkitan jiwa yang berfikir kreatif tanpa harus mengorbankan efesiensi design luar.

TBS Tower dikembangkan oleh Developer terkemuka dan terkenal di Indonesia dan akan beroperasi di Q4 2018. Ruang kantor yang disediakan dengan berbagai ukuran mulai dari 60 meter persegi (semi gross) hingga 1.000 meter persegi (semi gross) untuk memenuhi ruang Anda sesuai dengan yang Anda butuhkan. Tidak hanya itu saja, sertifikatnya pun akan STRATA TITLE. "Kami percaya investasi cerdas di TBS Tower akan meningkatkan aset berharga Anda di masa depan"

Early Bird Promo
  Silahkan hubungi Saya, Daficka untuk HARGA EARLY BIRD dan informasi lebih lanjut mengenai tempat, Saya akan lebih dari senang untuk membantu. Terima kasih atas kerja sama yang besar Anda. hubungi saya di 0856 123 9193 baik telepon, sms maupun whatsapp

0 komentar: